Polisi Gadungan EI saat mengenakan segaram polisi milik sepupunya untuk menipu seorang wanita di Kendari..
Sumber :
  • erdika mukdir

Polisi Gadungan yang Tipu Wanita di kendari Ternyata Sopir Travel

Jumat, 6 Oktober 2023 - 15:02 WIB

Kendari, tvOnenews.com - Mengaku sebagai seorang Akademi Kepolisian (Akpol) angkatan 2010, pria asal Pekanbaru yang menjalin asmara hingga menyetubuhi wanita di Kendari ternyata bekerja sebagai seorang sopir di salah satu agen perjalanan wisata atau travel agent yang ada di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. 

"Saya karyawan travel, saya bawa mobil antar jemput orang yang menggunakan jasa di tempat saya kerja," kata pelaku berinisial EI (31) saat diwawancarai awak media, Jumat (6/10/2023).

Ia menjelaskan, alasan dirinya mengaku sebagai anggota kepolisian karena korban berinisial SJ (41) asal Kota Kendari yang ia incar-incar untuk dijadikan korban ternyata menyukai sosok pria yang berprofesi sebagai seorang polisi. Bermodal foto dengan seragam polisi milik sepupunya, pelaku pun mengelabui dan berhasil meluluhkan hati korban. 

"Itu foto sudah lama. Seragamnya sepupu yang saya pakai, polisi di Sumatera," tambahnya. 

Pelaku juga mengakui dirinya meminta korban untuk dikirimkan foto tanpa busana melalui WhatsApp. Bahkan, ia bersetubuh dengan SJ di salah satu hotel di Kota Kendari dan direkam diam-diam oleh pelaku. 

Akan tetapi, EI nekat menyebarkan foto-foto dan video milik SJ ke media sosial (medsos). Alasannya, ia kesal karena korban SJ memblokir nomor WA pelaku. 

"Saya kesal karna dia (SJ) blokir nomor ku," bebernya. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral