HUT Makassar ke 416 dengan tema "The Next Gen for All" di warnai kembang api.
Sumber :
  • tim tvone

HUT Makassar ke 416 Kenalkan Atmosfer Baru Dari Titik Paling Indah Kota Daeng

Jumat, 3 November 2023 - 11:09 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Hari Ulang Tahun (HUT) Makassar ke 416 dengan tema "The Next Gen for All" yang memiliki arti "generasi untuk semuanya" digelar di Kawasan Center Point of Indonesia dengan berbagai pertunjukan yang menarik, Kamis (02/11/2023).

Berbeda dengan tahun sebelumnya, HUT Makassar biasanya diperingati setiap 9 November, namun tahun ini Pemkot memajukan perayaannya karena Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi yang akan segera mundur dari jabatannya sehingga menjadi moment penghormatan.

"Biasanya ada tiga acara dalam satu hari, atau kadang-kadang satu malam dalam dua hari, ini kita satu malam saja untuk menghemat dan mengefesienkan acaranya tapi tidak mengurangi keramaiannya," ujar Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto.

Danny, sapaannya menjelaskan jika keterlibatan masyarakat menjadi nomor satu, dimana undangan kali ini akan dimeriahkan oleh semua unsur masyarakat baik itu dalam gala dinner maupun upacara yang disederhanakan.

Selain gala dinner, juga terdapat persembahan untuk Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, acara kemudian dilanjutkan di Jembatan Toraja Kawasan CPI, yang mempertunjukkan karnaval budaya oleh 7000 peserta. 

Karnaval budaya di HUT Makassar ke 416 diikuti 7000 peserta dari SKPD dan masyarakat Makassar.

Sebelum Karnaval Budaya dimulai, HUT Kota Makassar kali ini diselingi dengan aksi cinta untuk Palestina.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral