pasien Rumah Sakit Syekh Yusuf (RSUD) Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, pulang lantaran tidak ada pelayanan dari dokter..
Sumber :
  • Idris Tajannang

Dokter Rapat, Pasien yang Datang Berobat ke RSUD Syekh Yusuf Disuruh Pulang

Senin, 6 November 2023 - 11:31 WIB

Gowa, tvOnenews.com - Sejumlah warga yang datang ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Syekh Yusuf Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, untuk berobat, kembali pulang kerumahnya masing-masing setelah ber jam-jam lamanya menunggu pelayanan dari dokter rumah sakit.

Kata sejumlah warga yang memilih pulang, mengaku jika tidak ada satupun dokter yang melayani pasien, alasannya karena dokter sementara rapat.

"Kami mau pulang ke rumah, karena tidak ada dokter yang melayani, katanya dokternya lagi ada rapat dan besok di suruh datang kembali," ujar Nurhayati. asien asal Desa Julukanaya. Senin (6/11/24).

Ia mengaku kecewa terhadap pelayanan rumah sakit lantara sejak pagi sekitar pukul 08.00 wita, pasien yang di bawanya antri menunggu pelayanan dokter, namun justru tidak satupun dokter yang melakukan pelayanan.

"Kami jauh datang ke sini untuk periksa, tapi justru tidak ada dokter yang melayani pasien, Itu ji alasannya lagi rapat. Masa semuanya dokter rapat di jam-jam pelayanan," terangnya.

Hal serupa juga di ungkap oleh Keluarga pasien asal Desa Panyangkalan, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa.

Firdaus mengatakan jika ia dan pasien lainnya di suruh pulang, alasannya sama,. Yaitu dokter Rumah Sakit Syekh Yusuf Gowa sedang rapat dan tidak ada pelayanan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral