Satu OTK ditangkap Polisi setelah masuk dan menyerang kampus UMI Makassar.
Sumber :
  • Muhammad Noer

OTK Serang Kampus UMI Makassar, Satu Orang Ditangkap Polisi

Rabu, 8 November 2023 - 10:54 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Sejumlah Orang Tak Di Kenal (OTK) masuk dan menyerang kampus Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar dengan membawa Senjata tajam (Sajam) dan busur panah, satu orang ditangkap pihak kepolisian, Selasa (7/11/2023).

"Tadi itu kejadian itu sudah asar, namun saat kami ke sana masuk karena adanya ribut-ribut, lalu kami dari pihak kampus tutup pagar, namun tiba-tiba ada massa dari belakang banyak dengan menggunakan senjata tajam dan anak panah, namun tidak ada lawannya," ujar Wakil Rektor III Kampus UMI Makassar, Nur Fadhilah Mappaselleng.

Dari pantauan tim tvOnenews.com, sekitar pukul 17.00 Wita, OTK masuk ke dalam area kampus dengan membawa berbagai Sajam, seperti parang panjang, anak busur panah.

OTK yang berjumlah delapan orang, memakai tutup muka dan mengancam beberapa orang menggunakan busur dan parang yang berada di dalam area kampus UMI.

Beruntung, polisi berpakaian preman sedang berada di lokasi dan langsung mengeluarkan senjata api agar OTK yang membawa Sajam meninggalkan polisi. Para OTK tersebut langsung mundur dan pergi meninggalkan lokasi.

Polisi berpakaian preman yang berada di lokasi, langsung menangkap OTK yang masuk ke dalam kampus UMI Makassar, Selasa (7/11/2023).

Polisi berhasil menangkap satu orang pelaku penyerangan. Saat digeledah di dalam tasnya ditemukan 10 unit Handy Talky (HT), anak busur serta pisau.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral