ratusan orang dari berbagai organisasi kemanusian menggelar aksi solidaritas untuk palestina dengan teatrikal kekejaman zionis israel.
Sumber :
  • Muhammad Noer

Aksi Solidaritas untuk Palestina di Makassar dengan Pertunjukan Teatrikal Kekejaman Zionis Israel

Minggu, 12 November 2023 - 17:46 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Aksi bela Palestina terus di suarakan di seluruh Indonesia, di kota Makassar sendiri ratusan orang dari berbagai organisasi kemanusian menggelar aksi solidaritas untuk palestina dengan teatrikal kekejaman zionis Israel terhadap warga seeta anak-anak Palestina di depan Monumen Mandala Kota Makassar, Minggu (12/11/2023).

"Aksi solidaritas untuk Palestina di lakukan di depan Monumen mandala, dengan sekitar 500 lebih orang dengan berpakaian hitam dari berbagai organisasi kemanusian di berbagai wilayah di Sulsel," ujar Inspirator aksi, Rezki Abu Khalid.

Dalam aksi teatrikal yang diperankan oleh para pengunjuk rasa dimana para tentara ini nampak menyiksa dengan keji penduduk di Jalur Gaza sampai meninggal dunia.

Selain aksi teatrikal mereka juga melakukan aksi orasi secara bergantian untuk bela Palestina dan memboikot produk-produk Israel yang dijual di Kota Makassar.

"Kami juga menggelar penggalangan dana di sepanjang kawasan aksi demo di Jalan jenderal Sudirman, dan seluruh hasilnya akan di sumbangkan langsung ke Palestina melalui dompet duafa," ungkapnya.

Ratusan pengunjuk rasa membawa poster berisi seruan dukungan kepada Palestina dan memakai ikat kepala sebagai bentuk dukungan mereka.

Aksi mereka berakhir dengan melakukan konvoi keliling Kota Makassar dengan menggunakan kendaeaan roda dua dan roda empat untuk bentuk kepedulian sesama umat islam.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
16:19
04:46
01:55
02:26
02:13
Viral