Screnshoot Video Viral PJ Bupati Mubar, Bahri saat berbicara di depan masyarakat..
Sumber :
  • Erdika Mukdir

Pj Bupati Muna Barat Diduga Kampanyekan Caleg dan Capres Viral di Media Sosial

Senin, 13 November 2023 - 12:17 WIB

Kendari, tvOnenews.com - Beredar sebuah video viral di media sosial, Pj Bupati Muna Barat, Bahri, disebut mengkampanyekan salah seorang Capres dan Caleg DPD RI.

Video berdurasi 0.51 detik itu terlihat. Bahri dikelilingi puluhan warga dalam sebuah acara tertentu yang berlokasi di salah satu lokasi pesisir Kabupaten Muna Barat. 

Terekam dalam video, Bahri memperkenalkan nama salah seorang calon anggota DPD RI asal Sulawesi Tenggara. Pemuda tersebut, diketahui bernama La Ode Umar Bonte. 

"Yang saya hormati, yang saya banggakan, ini jauh-jauh dari Jakarta hadir di pertemuan ini. Namanya La Ode Umar Bonte, beliau calon anggota DPD RI, ingat masyarakat saya, calon anggota DPD RI," ujar Bahri. 

Dia melanjutkan, bahwa posisi La Ode Umar Bonte merupakan Ketua salah satu tim Relawan Ganjar. Hal ini disampaikan juga dihadapan warga, sambil diiringi tepuk tangan meriah. 

"Beliau juga sebagai Ketua Relawan Ganjar, Pro Ganjar. ingat Pro Ganjar," ujar Bahri, kembali diiringi tepuk tangan warga. 

Terkait video ini, ternyata Bawaslu Sulawesi Tenggara sudah mengambil sikap sejak awal. Koordinator Divisi Hukum, Pencegahan, Partisipasi dan Hubungan Masyarakat Bawaslu Sulawesi Tenggara, Bahari Saifu mengatakan, Bawaslu sudah menelusuri terkait video viral yang menyebar di masyarakat. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:42
02:06
01:02
00:50
01:52
01:30
Viral