Pendukung Prabowo-Gibran di makassar nobar undian nomor urut.
Sumber :
  • Tim tvone

Setelah Nobar, Pendukung Prabowo-Gibran Makassar Sebut Nomor Urut Dua Membawa Kemujuran

Selasa, 14 November 2023 - 21:41 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Pendukung Capres-Cawapres pasangan Prabowo Subianti-Gibran Rakabuming Raka melakukan Nobar pengundian dan penetapan nomor urut Capres-Cawapres untuk Pemilu 2024 sebagai bentuk dukungan, di Pantai Akkarena, Jl Tanjung Bunga, Kota Makassar, Selasa (14/11/2023).

"Luar biasa, kalau kami nomor dua itu istilahnya buat kami itu mujur dan sangat bagus, maksudnya kalau nomor satu biarkan dulu lewat, nah ini nomor dua kemudian dan berada di tengah, nomor dua insya Allah mujur," jelas Ketua JPKP DPD Makassar, Asniah Yusuf, setelah kegiatan Nobar di Pantai Akkarena.

Ia mengatakan Nobar diadakan secara mendadak untuk mendukung pasangan Prabowo-Gibran dalam mendapatkan nomor urut pada Pemilu 2024 mendatang.

Lebih lanjut ia mengatakan, jika penentuan nomor urut ini sangatlah penting, sehingga para pendukung yang berada di daerah yang bekerjasama dengan TKN Prabowo-Gibran ingin menyaksikan Paslon mereka mendapatkan nomor urut.

"Ini penting sekali kami saksikandan baiknya secara bersama-sama kami menontonya langsung streaming dilayar yang besar agar terlihat antusiasme kami," pungkasnya.

Nobar undian dan penetapan nomor urut ini diikuti oleh puluhan pendukung dari Prabowo-Gibran yang terdiri dari anggota JPKP dari berbagai daerah di Sulsel yang dilakukan di pinggiran pantai Akkarena. (frd)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral