Korban rudapaksa diduga dilakukan oknum caleg asal Kolaka Utara buat pengakuan mengejutkan, begini katanya.
Sumber :
  • Haswadi-tvOne

Korban Rudapaksa Diduga Dilakukan Oknum Caleg asal Kolaka Utara Buat Pengakuan Mengejutkan, Begini Katanya

Sabtu, 18 November 2023 - 09:23 WIB

Luwu Timur, tvOnenews.com - AF (20) korban dugaan rudapaksa yang diduga dilakukan oknum caleg asal Kolaka Utara masih menjalani perawatan di rumah sakit di Sorowako, Kabupaten Luwu Timur.

Sementara saat ini belum satupun pelaku ditetapkan sebagai tersangka.

Saat ini korban masih terbaring lemah. Bahkan, jarum infus masih tertancap di lengannya. Meski terbaring lemah, korban sempat bercerita pada keluarganya, yakni NR selaku pamannya terkait peristiwa yang dialaminya malam itu.

"Anak kami masih trauma berat dan harus dirawat intensif. Kami berharap keadilan pada penegak hukum dan meminta para pelaku yang terlibat diganjar hukuman setimpal," kata NR, Sabtu (18/11/2023).

NR menuturkan keponakannya adalah anak yatim yang mengalami keterbelakangan mental. Saat kejadian malam itu, dia mengalami kekerasan seksual yang luar biasa.

"Digilir oleh tiga orang pelaku. Sampai sekarang anak kami masih mengalami pendarahan. Kami berharap para pelaku yang terlibat dihukum berat," ujarnya.

AF merupakan korban kekerasan seksual adalah difabel yang tidak tamat Sekolah Dasar (SD). Ibunya sudah meninggal dunia beberapa tahun lalu. Sementara itu, ayahnya berada di provinsi lain.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
04:27
01:33
02:33
01:15
01:45
Viral