botol miras yang diamankan didalam ruko milik oknum Polisi Polres Takalar yang menjadi TKP pemerkosaan seorang pelajar SMP di Takalar..
Sumber :
  • idris tajannang

TKP Siswi SMP Takalar yang di Rudapaksa Anak Oknum Polisi, Ternyata Jual Minuman Keras

Selasa, 21 November 2023 - 13:56 WIB

Takalar, tvOnenews.com - Ruko yang menjadi TKP Siswi SMP di Takalar di rudapaksa oleh anak oknum polisi yang bertugas di Polres Takalar ternyata menjual minuman keras.

Hal tersebut di sampaikan oleh ayah Korban ML (14) pelajar SMP yang menjadi korban rudapaksa pada 27 September 2023 lalu di salah satu ruko yang diduga milik oknum Polisi Polres Takalar.

Kepada tvOnenews.com AN (45) (ayah korban) warga Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar ini mengaku jika ruko di lingkungan Biring-balang, Kecamatan Pattallassang, itu menjual minuman keras, dan ruko tersebut milik oknum polisi.

"Ruko itu milik orang tua pelaku yang menyetubuhi anak saya. Bapak pelaku itu oknum polisi yang bertugas di Kabupaten Takalar, di ruko itu menjual minuman keras," jelas AN. Selasa (21/11/23).

Namun, kata ayah korban, pasca kejadian yang dialami anaknya itu, ruko milik oknum polisi yang bertugas di Polres Takalar itu sudah tidak menjual lagi.

"Pasca kejadian anak saya, pemilik ruko itu sudah tidak menjual lagi miras," tuturnya.

AN juga membeberkan, jika polisi telah mengamankan botol minuman keras yang diduga digunakan pelaku untuk mencekoki anaknya hingga tidak sadarkan diri.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral