Penjual bakso diduga pelaku sodomi terhadap puluhan bocah umur 7 tahun ditangkap polisi.
Sumber :
  • Gusni Kardi

Penjual Bakso yang Diduga Pelaku Sodomi Puluhan Bocah di Mamuju, Ditangkap Polisi

Rabu, 22 November 2023 - 14:45 WIB

Mamuju, tvOnenews.com - Penjual bakso diduga pelaku sodomi terhadap puluhan bocah umur 7 tahun di Kecamatan Sampaga, Kabupaten Mamuju,  Sulawesi Barat (Sulbar) ditangkap polisi,  

"Pelaku mulai beraksi pada awal bulan Mei Tahun 2023, diperkirakan sudah sepuluh anak yang menjadi korban dari perbuatan bejat pelaku," ungkap Ipda Herman Basir,  saat ditemui di ruangan kerjanya, Rabu (22/11/2023).

Herman Basir,  menambahkan, awalnya korban mendatangi rumah pelaku, HSD (49), pelaku memberikan korban uang jajan sebesar 5 ribu namun uang jajan yang diberikan pelaku berpariasi tergantung dari uang kecil yang dimilikinya. 

"Setelah korban diberikan uang jajan, pelaku meminta korban masuk dalam kamar kamar tidur pelaku. Setelah di dalam kamar pelaku akhirnya menjalankan perbuatan bejatnya dan menggerayangi korbannya," beber Herman Basir.

Salah seorang orang tua korban yang tidak terima anaknya menjadi korban pelecehan dari pelaku,  akhirnya melaporkan perbuatan pelaku di Polsek Sampaga.

Tim Resmob Polresta Mamuju,  yang mendapat laporan,  langsung melakukan penangkapan di rumah pelaku di Kecamatan Sampaga. 

Pelaku saat dilakukan penangkapan oleh Tim Resmob Reskrim Polresta Mamuju,  tidak melakukan perlawanan. Pelaku yang berada di dalam rumahnya langsung digelandang ke Polresta Mamuju untuk dioroses sesuai hukum yang berlaku. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral