Cendekiawan membentuk Relawan Pas Gibran di Sulsel..
Sumber :
  • Abdullah Daeng Sirua

Relawan Pas-Gibran Sulsel Siap Sambut Gibran Rakabuming di Makassar

Jumat, 24 November 2023 - 16:06 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Dukungan kepada pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka terus mengalir. Kali ini sejumlah cendekiawan membentuk Relawan Pas Gibran di Sulsel.

Relawan Pas-Gibran ini didirikan menindaklanjuti dukungan relawan di tingkat nasional melalui Relawan Pas-Gibran. Di Sulsel, Relawan Pas-Gibran dipercayakan kepada Kahar Gani. Ia akan dibantu sejumlah tokoh Sulsel yang berpengalaman di bidang pemenangan.

“Ini menandakan bahwa Calon Presiden dengan nomor urut 2 ini sangat siap menyambut kemenangan di hari pencoblosan nantinya,” kata Koordinator dan Pengendali Tim Pas-Gibran Sulsel, Kahar Gani.
Kahar Gani langsung tancap gas dan bergerak bersama relawan setelah diberi mandat.

Relawan Pas-Gibran menghimpun sejumlah warga yang ingin ikut Jalan Santai Satu Putaran di Kota Makassar.

Jalan Sehat Satu Putaran itu akan dihadiri Gibran Rakabuming Raka. Pengurus Nasional Relawan Pas-Girban, Sherly, mengatakan, momentum jalan santai bersama Gibran sudah dinantikan oleh warga Sulsel terkhusus Kota Makassar. 

“Warga Sulsel sudah lama menantikan kehadiran mas Gibran,” kata Sherly.

Sherly mengatakan, momentum Jalan Sehat Satu Putaran ini tidak akan disia-siakan oleh Relawan Pas-Gibran untuk hadir dalam event jalan santai ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
01:01
19:40
00:44
02:52
08:59
Viral