Jalan Sehat Satu Putaran Bersama Gibran di Makassar membawa berkah bagi PKL.
Sumber :
  • Irham Syahril

Jalan Sehat Satu Putaran yang di Hadiri Gibran jadi Berkah bagi PKL

Sabtu, 25 November 2023 - 10:09 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Jalan Sehat Satu Putaran 2 Kilometer yang di hadiri Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka yang di selenggarakan Relawan Milineal Prabowo Gibran Sulawesi Selatan jadi berkah bagi pedagang kaki lima (PKL), Sabtu (25/11/2023).

Gibran hadir di lokasi sekitar pukul 7.26 Wita di dampingi sang istri Selvi Ananda, Wakil GubernurJawa Timur Emil Dardak dan istri Arumi Bachim. Setelah tiba di panggung utama, Gibran menyapa masyarakat yang hadir dengan menyakan kabar peserta jalan sehat dalam bahasa Makassar.

"Aga Kareba, sudah sarapan? Yang belum kita sarapan semua setelah ini. Yang tertib anaknya dijaga jangan sampai kegencet, sehat selalu. Makasih Makassar,” seru Gibran saat menyapa masyarakat di depan Monumen Mandala Jalan Jenderal Sudirman Kita Makassar, Sulawesi Selatan.

Jalan santai yang di hadiri Gibran ini jadi berkah bagi PKL yang berjualan di sekitar kegiatan, salah satunya Dg Baji. Ia menyampaikan berterima kasih karena telah diizinkan berjualan di acara itu hingga bisa meraup keuntungan lebih banyak.

"Terima kasih panitia, pendapatan saya hari ini lebih tinggi dari pada hari biasanya meski hanya berjualan sebentar," kata penjual minuman dingin itu.

Dg Baji mengatakan meski dirinya belum sempat menghitung pendapatan bersih hari ini, namun dirinya mengatakan penghasilannya lebih banyak dari hari biasanya.

"Ini sudah habis satu pack cup plastik, lebih banyak dari biasanya lah," sebutnya.(isl/frd)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral