Video berdurasi 29 detik memperlihatkan oknum ajudan Bupati Toraja Utara, Provinsi Sulawesi Selatan, yang diduga menyerang konten kreator.
Sumber :
  • Joni Bgni Tanepa

Oknum Ajudan Bupati Toraja Utara Diduga Cekik Konten Kreator, Begini Kronologisnya

Sabtu, 25 November 2023 - 23:14 WIB

Toraja Utara, tvOnenews.com - Video berdurasi 29 detik memperlihatkan oknum ajudan Bupati Toraja Utara, Provinsi Sulawesi Selatan, yang diduga menyerang konten kreator dengan cara mencekik saat tengah mengambil gambar di lokasi Pasar Hewan Bolu, Rantepao.

“Kenapa ambil-ambil video ini, kau mau apa?," ucap pria dalam video yang kemudian diduga langsung mencekik seorang konten kreator, Sabtu, (25/11/2023).

Terlihat dalam video tersebut, konten kreator tengah mengambil video saat melihat Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang bersama dengan sejumlah pegawai tengah ikut membersihkan sampah di lokasi Pasar Hewan Jolu, pasar hewan terbesar di Indonesia Timur.

Namun tiba-tiba oknum ajudan yang diketahui bernisial SL menghampiri dan marah serta melarang sang konten kreator berinisial VD untuk mengambil video, namun VD langsung menjawab sehingga SL menjadi emosi dan berbalik melakukan penyerangan.

Video oknum Ajudan Bupati tersebut kemudian menjadi viral di media sosial dan mendapat berbagai tanggapan dari warga net.

“saya lagi mau bikin konten pagi-pagi di pasar bolu, pas liat pak Ombas (sapaan Yohanis Bassang) lagi bersih-bersih, saya kemudian niat untuk buat konten suasana pasar bolu yang makin baik dan rapi,  oh tiba-tiba saya dihampiri dan dilarang ambil gambar dan dicekik oleh ajudanya Pak Ombas," jelas VD melalui pesan singkat.

Namun hingga saat belum diketahui pasti, apa penyebab dari terjadinya insiden penyerangan yang diduga dilakukan oleh oknum ajudan Bupati Toraja Utara Tersebut. (jbt/frd)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral