Ganjar Pranowo sapa simpatisan peserta jalan sehat perjuangan, Minggu (26/11/2023).
Sumber :
  • Wawan Setiawan

Ganjar Optimis Sulsel Lumbung Suara Indonesia Timur

Minggu, 26 November 2023 - 17:19 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Calon Presiden Ganjar Pranowo dalam sebulan terakhir ini telah melakukan tiga kali kunjungan ke Makassar, Sulawesi Selatan. Kedatangan Ganjar kali ini adalah untuk menghadiri kegiatan jalan sehat perjuangan, yang dihadiri oleh puluhan ribu simpatisan.

Calon presiden usungan PDI Perjuangan, PPP, Hanura dan Perindo ini optimis Provinsi Sulawesi Selatan akan menjadi lumbung suara untuk kawasan Indonesia timur.

"Salah satunya (Lumbung Suara), nanti teman-teman menghitung," ujar mantan Gubernur Jawa Tengah.

Dalam safari politiknya di Sulawesi Selatan, Ganjar Pranowo melakukan sejumlah kegiatan di berbagai daerah, diantaranya safari politik di Toraja, Luwu, pengukuhan Tim Pemenangan Daerah dan Kabupaten/Kota, hingga jalan sehat perjuangan di Makassar.

Meski menyebut Sulawesi Selatan sebagai lumbung suara, Ganjar Pranowo tetap meminta kepada Tim Pemenangan Daerah nya untuk berkampaye secara baik dan menghormati pasangan calon presiden dan calon wakil presiden yang lain.

"Saya titipkan, siapkan data dengan baik, ajak masyarakat untuk memilih dengan baik. Sampaikan pesan-pesan visi-misi program dengan baik, tidak perlu mencemooh orang lain serta pastikan kita semuanya melakukannya dengan baik," imbuhnya.

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
10:35
15:44
01:26
01:56
06:26
Viral