Nelayan tewas korban penembakan polisi bertambah saat menjalani perawatan di Rs Bhayangkara.
Sumber :
  • tim tvone/Erdika

Oknum Dit Polairud Polda Sultra Tembak Nelayan di Konawe Selatan, Korban Tewas Bertambah

Minggu, 26 November 2023 - 19:58 WIB

Kendari, tvonenews.com - Setelah sehari menjalani perawatan di RS Bhayangkara Kendari, nelayan yang ditembak oleh oknum anggota Dit Polairud Polda Sultra bernama Putra (17) meninggal dunia di RS Bhayangkara Kendari, Minggu (26/11/2023).

Pantauan di lokasi, sejumlah keluarga korban tengah memadati kawasan kamar jenazah dan beberapa orang nampak menangis histeris.

Salah satu keluarga korban, Herman menyayangkan peristiwa tersebut apalagi terdapat dua korban yang kini telah meninggal dunia.

"Kita tidak pernah berharap terjadi seperti ini apalagi sudah 2 orang yang meninggal. Untuk itu kami minta ada transparansi dari pihak yang berwenang untuk secara terbuka mengungkap ini," kata Herman.

Lebih lanjut, Herman menyampaikan pihak kepolisian seharusnya membuat tim pencari fakta agar bisa menjelaskan peristiwa sebenarnya yang terjadi.

"Harus ada tim pencari fakta, karena informasi yang kami dapat pelaku ini ada tiga orang, ada orang sipil," ungkapnya.

Pihak keluarga korban juga menyesalkan tindakan dari oknum tersebut karena mereka menilai seharusnya ada upaya pencegahan sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral