Oknum ajudan Bupati temui korban dan meminta maaf.
Sumber :
  • joni tonapa

Pasca Viral, Oknum Ajudan Bupati Toraja Utara Akhirnya Temui Korban dan Minta Maaf

Selasa, 28 November 2023 - 14:15 WIB

Toraja Utara, tvOnenews.comOknum ajudan Bupati yang diduga mencekik seorang konten kreator di Pasar Hewan Bolu, Kabupaten Tana Toraja, Provinsi Sulawesi Selatan, akhirnya menemui korban dan meminta maaf atas insiden yang terjadi Sabtu (25/11/2023) lalu.

“Saya kesni bersama istri dengan niat yang tulus dan tanpa ada desakan untuk meminta maaf atas insiden yang terjadi di pasar hewan, saya betul-betul hilaf dan melalui kesempatan ini saya memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada saudara saya verdian, semoga ini menjadi pelajaran buat saya dan ini bisa menjadikan saya lebih dewasa dalam bersikap," terang Salinding saat menemui Verdian.

Pertemuan keduanya dilaksanakan atas kesepakan kedua belah pihak, sehingga dengan legowo Verdian, konten kreator yang diduga sempat trauma dengan insiden pencekikan tersebut, membukakan pintu maaf untuk Salinding.

Oknum ajudan Bupati Toraja Utara, Salinding menjabat tangan konten kreator yang diduga ia cekik saat mengambil gambar di Pasar Hewan Bolu, Selasa (28/11/2023).

Salinding yang merupakan oknum ajudan yang viral dalam video 29 detik tersebut, bersama dengan keluarganya datang kerumah korban untuk meminta maaf, dan disambut langsung oleh Verdian dan keluarganya, bahkan dalam kesempatan tersebut suasana haru saat mereka berpelukanpun nampak, menandakan penyesalan apa yang terjadi beberapa waktu lalu.

“Kami sekeluarga terutama saya Verdian menyambut baik etikat dan ketulusan pak Salinding bersama keluarga datang dengan tulus ikhlas untuk meminta maaf dirumah saya, saya selaku manusia biasa tentu membuka pintu rumah saya untuk menerima beliau dan saling memaafkan," ucap Verdian, seorang konten kreator yang viral setelah diduga di cekik oleh ajudan Bupati Toraja Utara.

Salinding merangkul Verdian sebagai bentuk permintaan maafnya terkait apa yang ia telah lakukan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral