penemuan mayat seorang pria di dalam mobil.
Sumber :
  • erdika mukdir

Warga Kendari Digegerkan dengan Penemuan Mayat Seorang Pria Dalam Mobil

Kamis, 30 November 2023 - 20:23 WIB

Kendari, tvOnenews.com - Puluhan warga digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria di dalam mobil merek Honda Brio, Jl Ahmad Yani, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis (30/11/2023).

Dari keterangan yang diperoleh, pria tersebut bernama Bahrun Bakri (50) yang diketahui telah meninggalkan rumah sejak Rabu kemarin.

Salah satu warga, Koko mengaku dirinya melihat mobil itu saat hendak membuka toko pada Rabu pagi. Mobil itu tak beranjak pergi dari lokasi parkir hingga warga ini menutup toko pada Rabu malam.

Tampak depan mobil tempat mayat seorang pria di Kendari ditemukan.

“Saya pikir pelanggan toko sebelah, tapi anehnya tidak pindah-pindah. Pagi tadi saya buka toko masih ada. Tidak lama ada adik korban melintas langsung menemukan mobil dan melihat kakaknya meninggal dunia,” ujar Koko.

Menurut Koko, adik korban sudah 2 hari mencari kakaknya. Lantaran, nomor ponselnya dihubungi sudah tidak merespon setelah mengantar keluarganya di dekat TKP.

Koko yang melihat kejadian itu, langsung menghubungi polisi untuk mengevakuasi jenazah, karena mobil dalam kondisi terkunci.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral