Korban pembusuran di Makassar.
Sumber :
  • wawan setyawan

Polisi Kejar Pelaku Pembusuran Seorang Pria Saat Pulang Kerja di Makassar

Sabtu, 2 Desember 2023 - 12:50 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Kepolisian Sektor Biringkanaya tengah mengejar pelaku pembusuran seorang pria Firdaus (38) di Baddoka Makassar, Sulawesi Selatan. Korban yang saat itu melintas sepulang kerja tiba-tiba dibusur oleh sejumlah orang tak dikenal.

"Sementara anggota di lapangan melakukan penyelidikan, korban namamya Firdaus," ujar Kapolsek Biringkanaya, AKP Muhammad Tamrin, Sabtu (2/12/2023).

Akp Tamrin menjelaskan, korban terkena busur pada bagian dada sebelah kanan, saat melintas di Jl Batara Bira 4 Baddoka, Kecamatan Biringkanaya, Makassar pada Jumat (1/12) dini hari.

Polisi yang menerima aduan dari warga sekitar, kemudian turun ke lokasi kejadian guna melakukan pemeriksaan dan penyelidikan.

Setelah melakukan olah TKP, polisi dapat mengidentifikasi para pelaku berdasarkan keterangan warga yang menyaksikan kejadian tersebut. Petugas kini melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Insyaallah sudah dikantongi itu (identitas pelaku)," jelas Akp Thamrin.

Saat ini Firdaus tengah dirawat di RSUP Dr Wahidin Sudirohusodo Makassar, rencananya korban akan menjalani operasi pengangkatan anak panah busur yang menancap di dadanya. (wsn/frd)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:35
06:40
05:21
02:44
09:37
02:52
Viral