Ganjar Pranowo janji permudah buka akses lapangan pekerjaan dan beasiswa di Sulawesi Tengah, Senin (04/12/2023).
Sumber :
  • Abdi K. Mari

Bertemu Pemilih Milenial dan Gen Z di Sulawesi Tengah, Begini Janji dan Komitmen Ganjar Pranowo

Senin, 4 Desember 2023 - 19:59 WIB

Palu, tvOnenews.com - Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo berkomitmen memberi kemudahan akses pada lapangan pekerjaan dan menyediakan bantuan beasiswa bagi masyarakat tidak mampu jika terpilih sebagai Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024. Dalam kampanye yang digelar di Kota Palu, Sulawesi Tengah, pada Senin (4/12/2023), Ganjar Pranowo mengajak warga untuk mempersiapkan generasi muda dengan baik.

"Saya bertemu dengan banyak pengusaha di Sulawesi Tengah, ini daerah yang membutuhkan banyak sekali suplai tenaga kerja karena potensi sumber daya alamnya luar biasa. Bapak-Ibu yang punya saudara-saudara, punya anak-anak, siapkan mereka dengan baik," ungkapnya.

Ganjar menekankan pentingnya persiapan Sumber Daya Manusia (SDM) di Provinsi Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara, mengingat potensi sumber daya alam yang melimpah di kedua daerah tersebut

Dalam konteks pengembangan ekonomi regional, Ganjar Pranowo menyoroti kebutuhan akan suplai tenaga kerja di wilayah tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Ganjar Pranowo mengajak masyarakat untuk bersiap dalam menciptakan lapangan pekerjaan baru.

“Karena saya dan Pak Mahfud berkomitmen untuk memberikan kemudahan akses dan memberikan biasiswa kepada mereka yang tidak mampu. Siapkan agar ekonomi kita makin berdikari. Agar anak-anak kita bisa bekerja membangun daerahnya dan membuat sejahtera keluarganya,” tandas Ganjar.

Ganjar Pranowo berada di Palu dalam rangka menjalani agenda kampanye terbuka dan tertutup.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral