Basarnas Mamuju kerahkan perahu karet untuk lakukan pencarian korban tenggelam di Perairan Mamuju, Selasa (5/12/2023).
Sumber :
  • Gusni Kardi

Diduga Perahu Terbalik Saat Memancing Seorang Nelayan Hilang di Perairan Mamuju

Selasa, 5 Desember 2023 - 23:28 WIB

Mamuju, tvOnenews.com - Seorang nelayan di Kelurahan Rangas, dikabarkan hilang saat melaut di Perairan Mamuju,  Sulawesi Barat (Sulbar). Perahu yang ditumpangi Usman (26) tiba-tiba terbalik, sehingga korban terjatuh dan menghilang ke dasar laut.

"Untuk melakukan pencarian nelayan yang hilang di perairan Mamuju, Basarnas Mamuju kini menerjunkan tim ke lokasi untuk melakukan pencarian, " ungkap Devis, Humas Basarnas Mamuju, Selasa (5/12/2023).

Devis menambahkan, untuk melakukan pencarian korban yamg hilang, Basarnas Mamuju menerjunkan Rigit Infitable Boat (RIB) dari Pelabuhan Belang-Belang. 

"Untuk melakukan pencarian di lokasi yang dekat dengan bibir pantai Basarnas menerjunkan perahu karet," ujarnya. 

Usman diketahui hilang setelah kerabatnya menemukan perahu korban terombang-ambing di Perairan Mamuju,  namun korban tidak berada di atas perahu. 

Kerabat korban sempat melakukan pencarian namun Usman diduga hilang terseret arus saat perahunya terbalik. Setelah beberapa lama melakukan pencarian, dan Usman tak kunjung ditemukan, akhirnya kerabat korban melaporkan kejadian tersebut di Basarnas Mamuju. 

Saat ini tim sar masih terus melakukan pencarian. Tim sar melakukan pencarian dengan cara menyisir di lokasi perahu korban ditemukan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral