Bapak dan anak ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya di Maros, Rabu (6/12/2023).
Sumber :
  • Wawan Setyawan

Didepan Matanya, Ayah dan Saudaranya Dibantai OTK, Pelaku Masih Dikejar Polisi

Rabu, 6 Desember 2023 - 11:30 WIB

Maros, tvOnenews.com - Warga dihebohkan dengan pembunuhan ayah dan anak dengan kondisi bersimbah darah di dalam rumahnya di Taroada, Kecamatan TurikaleKabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Peristiwa ini disaksikan langsung oleh Uswa, anak perempuan Korban. Polisi yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi kedua jenazah ke rumah sakit umum daerah, RSUD Maros, untuk diautopsi.

"Saya langsung ngintip, kejadiannya subuh yang ngintip sendiri. Ada adikku mau liat saya suruh masuk ke kamar terus saya masuk juga ke kamar saya kunci," ujar Uswatul Hasanah (22), anak korban, saat dikonfirmasi tvOnenews.com Rabu (6/12/2023).

Kedua jenazah korban dalam kondisi bersimbah darah dengan mengalami sejumlah luka di bagian tubuhnya, diduga kedua jasad ini merupakan korban pembunuhan yang hingga saat ini polisi masih menyelidiki penyebab pastinya kematian dua korban tersebut.

Uswa menceritakan kejadian naas yang menimpa orang tua beserta saudaranya, pada Rabu dinihari. Saat itu ia mendengar kegaduhan dari lantai 3 tempat ia tidur.

Saat ia mengintip ke lantai satu, ia sontak shok melihat pelaku, telah menikam ayahnya yang tergeletak bersimbah darah.

"Bajunya paling ku ingat hijau keabu-abuan, kulitnya gelap dia, rambutnya potongan pendek begitu," terangnya.

Menurut Uswa, pelaku memiliki ciri-ciri kurus dengan kulit agak gelap. Sementara memiliki gaya rambut agak pendek dengan tinggi semampai.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral