Korban pemarangan di Kabupaten Jeneponto dilarikan ke rumah sakit..
Sumber :

Begini Kronologi Perkelahian di Sekitar Arena Sabung Ayam Tewaskan Warga di Jeneponto

Senin, 11 Desember 2023 - 23:58 WIB

Jeneponto, tvOnenews.com - Polisi mengungkap kronologi perkelahian berdarah yang menewaskan satu orang dan melukai dua orang warga lainnya. Perkelahian terjadi pada Minggu (10/12/2023) di sekitaran lokasi arena sabung ayam di Lingkungan Sulurang, Kel. Tonrokassi, Kec. Tamalatea, Kab. Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Kasi Humas Polres Jeneponto, AKP Bakri menjelaskan, peristiwa naas itu terjadi bermula saat beberapa orang warga dari Dusun Barandasi mendatangi lokasi kejadian dengan penuh emosi.

"Ada beberapa orang yang tidak dikenal mendatangi TKP, kemudian orang-orang tersebut langsung ditemui oleh korban yakni Rustam alias Ubas dengan teman-temannya, mungkin karena emosi spontan langsung melakukan penganiayaan dengan cara memarangi saudara Ubas dengan sebilah parang," ungkap AKP Bakri, Senin (11/12/2023).

Tak terima dengan perlakuan sekelompok orang dari Dusun Barandasi tersebut, teman-teman korban melakukan perlawanan hingga membuat dua orang terluka parah dengan sejumlah luka tusuk dan sabetan benda tajam di beberapa bagian tubuhnya.

"Ada dua orang lagi yang menderita luka, keduanya dari Kampung Barandasi yakni, Saleh Daeng Nuju (55) dan Agung Pratama (22) sementara Saudara Ubas meninggal dunia kehabisan darah karena lengan bagian kanan nyaris putus," papar Bakri.

"Kalau dua orang yang terluka itu dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk mendapat perawatan medis lanjutan," tambahnya.

Bakri mengatakan belum mengetahui secara persis motif dari peristiwa tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:22
01:41
28:24
01:29
03:20
01:09
Viral