Mobil pick up berisi satu keluarga yang berjumlah empat orang terjun ke Sungai Saddang di Se’pon, Kota Makale, Tana Toraja, Sulawesi Selatan.
Sumber :
  • Istimewa

Mobil Berisi Satu Keluarga Terjun ke Sungai, Proses Evakuasi Korban Berlangsung Dramatis

Kamis, 14 Desember 2023 - 20:36 WIB

Toraja, tvOnnews.com - Mobil pick up berisi satu keluarga terjun ke Sungai Saddang di Se’pon, Kota Makale, Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan.

Proses evakuasi empat korban dan bangkai mobil pick up membuat proses evakuasi berlangsung dramatis.

“Benar telah terjadi kecelakaan mobil pick up di wilayah Lapanddan Se’pon, dimana mobil dari arah utara yang dikemudian Jois Sikko dengan Nopol KT 8772 RG autkontrol sehingga jatuh ke sungai, proses evakuasi dibantu warga dan tim kita yang ada di lapangan," kata Perwira Pengawas Polres Tana Toraja Ipda Fabricho Sulu, Kamis (14/12/2023). 

Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (14/12/2023), dimana mobil pick up berwarna hitam dengan nopol KT 8772 RG yang dikemudikan Jois Sikko, autokontrol sehingga mobil yang di dalamnya ada istri dan dua orang anaknya terjun ke dalam Sungai Saddang.

Warga yang melihat peristiwa tersebut langsung melakukan proses evakuasi, namun kondisi air sungai yang deras membuat proses penyelamatan tiga penumpang lainnya yang terjebak di dalam mobil berlangsung dramatis.

Ketiga korban baru bisa dievakuasi setelah warga yang berada di lokasi memecahkan kaca mobil dan langsung menarik ketiga korban dari dalam mobil.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral