Nobar Debat Cawapres di Makassar.
Sumber :
  • Tim Tvone

Progresif Sulsel Ajak Ratusan Mahasiswa Makassar Dialog dan Nobar Debat Cawapres

Sabtu, 23 Desember 2023 - 00:06 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Progresif Sulsel mengajak ratusan mahasiswa untuk dialog dan Nobar Debat Cawapres menuju Pilplres 2024, dengan tema "Ekonomi dan Politik di Era Milenial" di Red Corner, Jl Yusuf Daeng Ngawi, Makassar, Jumat (23/12/2023).

"Ini adalah rangkaian kegiatan positif untuk turut meriahkan pesta demokrasi," ucap Anwar Mattawape, Direktur Progresif Wilayah Sulsel.

Anwar mengatakan, mengundang anak muda karena mengharapkan partisipasi yang di dominasi anak mudah makin tinggi.

"Kami mengajak mereka untuk melek melihat semua fenomena yg ada dan berdialog disini secara langsung itu harapan kami sebagai pembelajaran," jelasnya.

Sudirman, salah satu mahasiswa yang ikut dalam dialog dan Nobar debat Cawapres antusias dalam menyaksikan dekat Cawapres.

"Kegiatan nobar untuk mahasiswa seperti ini sangat bermanfaat, ketika banyak mahasiswa yang tidak mempunyai akses untuk menonton baik karena tidak memiliki tv atau kuota," ungkapnya.

Sudirman menjelaskan, ketika Progresif Sulsel menginisiasi Nobar debat Cawapres, membantu mereka, khususnya anak muda untuk menonton debat Cawapres dan mendiskusikan argument dan dialektis yg dibangun. (frd)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral