warga yang tewas diterkam buaya dievakuasi kerumah duka.
Sumber :
  • Gusni Kardi

Warga Korban Diterkam Buaya Berhasil Ditemukan Dalam Kondisi Tewas Mengapung

Jumat, 5 Januari 2024 - 12:21 WIB

Mamuju, tvOnenews.com - Warga diterkam buaya saat memasang pukat di sungai Kadaila, Desa Kadaila, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Sulawesi Barat (Sulbar), ditemukan dalam kondisi mengapung di pinggir sungai dalam kondisi tewas mengenaskan. 

"Korban ditemukan oleh warga yang lagi menjaga perahu karet Basarnas yang lakan digunakan untuk mencari korban, malam hari tadi," ungkap Humas Basarnas, Devis, Jumat (5/1/2023).

Devis, menambahkan, korban ditemukan dalam kondisi sudah tidak nernyawa lagi. Ditubuh korban ditemukan sejumlah luka bekas gigitan binatang buas. 

"Ditubuh korban ditemukan sejumlah luka diduga luka akibat gigitan buaya yang menerkam korban saat memasang pukat untuk menangkap ikan," ujar Devis. 

Warga yang berhasil menemukan korban mengapung langsung memanggil warga untuk melakukan evakuasi korbam yang mengapung. 

Setelah berhasil dievakuasi dari dalam sungai korban langsung dievakuasi kerumah duka, di Desa Kadaila. Keluarga korban yamg melihat korban pulang ke rumah dalam kondisi tidak bernyawa lagi langsung menangis histeris. 

Setelah jasad korban diserahkan kepada keluarga korban akhirnya operasi Sar yang dilakukan Basarna Mamuju ditutup secara resmi. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
02:37
Viral