Ratusan Gen Z dan Milenial Sahabat GAMA gelar diskusi politik di salah satu warkop di Kota Kendari.
Sumber :
  • Erdika Mukdir

Gen Z dan Milenial Sultra Gelar Diskusi Politik Bahas Program Unggulan Ganjar-Mahfud

Sabtu, 6 Januari 2024 - 10:14 WIB

Kendari, tvOnenews.com - Ratusan Gen Z dan Milenial Sahabat GAMA (Ganjar Pranowo dan Mahfud MD) Sulawesi Tenggara (Sultra) mengelar kegiatan diskusi di salah satu warkop yang ada di Kota Kendari, Jumat (5/1/2024). 

Diskusi dengan tagline "Bicara Politik" ini membahas sejumlah program unggulan yang dicanangkan oleh pasangan Calon Presiden (Capres) RI dan Calon Wakil Presiden (Cawaspres) RI nomot urut 3. 

Ketua Relawan Milenial dan Gen Z Kota Kendari, Andika Yayang Perdana mengatakan, ada 150 orang yang tergabung dalam relawan tersebut. Namun, jumlah tersebut dipastikan akan terus bertambah hingga Pilpres 2024 ke depan.

"Sudah saatnya generasi muda mengambil peran dalam Pilpres 2024. Jadi kita pastikan, kami semua yang tergabung dalam relawan ini akan bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Sultra," katanya. 

Andika menerangkan, pihaknya tertarik dengan program KTP Sakti yang dilancarkan oleh paslon tersebut. Pasalnya, KTP Sakti ini akan menunjang keamanan data masyarakat dan satu keluarga miskin untuk satu sarjana akan diwujudkan melalui program tersebut. 

Sementara itu, Ketua DPD Pospera Sultra, Hartono mengaku, hadirnya Gen Z dan Milenial Sahabat GAMA Sultra akan menjadi amunisi baru untuk seluruh relawan guna memenangkan Ganjar-Mahfud di Sultra. 

"Dengan komposisi 3 paslon Capres-Cawapres ini, kita targetkan kemenangan 40 persen untuk kemenangan Pak Ganjar dan Pak Mahfud di Sultra," pungkasnya. (emr/frd)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral