Timses bantah tarik bansos dari penerima.
Sumber :
  • Gusni Kardi

Bantah Tarik Bansos Perbengkelan dari Dinsos Mamuju, Timses: Penerima Bansos yang Menyerahkan

Jumat, 19 Januari 2024 - 15:50 WIB

Mamuju, tvOnenews.com - Tim sukses bantah tarik kembali Bansos peralatan bengkel yang disalurkan oleh Dinas Sosial Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) yang diterima oleh Kelompok Perbengkelan di Kecamatan Kalukku 3 bulan lalu. 

"Saya tidak pernah menarik bantuan peralatan bengkel itu, kepada penerima bantuan. Penerima bantuan yang membawa ke rumah saya," ungkap salah seorang Tim Sukses Caleg DPRD Ramliati, Janil Latief, yang dihubungi via telepon, Jumat (19/1/2024), 

Janil Latief, menambahkan, Caleg yang didukungnya Ramliati,  juga tidak pernah meminta kepada timnya untuk mengambil Bansos yang disalurkan kepada penerima Bansos.

"Caleg yang saya dukung tidak pernah menyuruh saya untuk menarik bantuan tersebut dari M. Jayus," tegas Janil Latief. 

Bantuan berupa, peralatan bengkel, yang diterima oleh kelompok M Jayus tersebut diserahkan langsung oleh yang bersangkutan kepada tim. 

"Saya saat pihak penerima bantuan menyerahkan bantuan di rumah, saya sempat menolak untuk mengambil peralatan bengkel yang berasal dari Bansos tersebut. M Jayus ngotot menyerahkannya," tuturnya. 

Kadis Sosial Pemkab Mamuju,  Iksan,  saat ini sedang berupaya menyelesaikan polemik Bansos yang diserahkan oleh penerima Bansos kesalah satu tim sukses Caleg DPRD Mamuju, Kecamatan Kalukku, Kecamatan Bonehau dan Kecamatan Kalumpang, Ramliati. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral