Pelaku rudapaksa anak tiri diringkus polisi.
Sumber :
  • Gusni kardi

Anak Tiri Jadi Korban Rudapaksa Selama Bertahun-tahun Oleh Suami Ibu Kandungnya

Jumat, 2 Februari 2024 - 18:26 WIB

Pasangkayu, tvOnenews.com - Rudapaksa anak tiri yang masih berumur 11 tahun selama dua tahun, seorang ayah tiri di Kabupaten Pasangkayu,  Sulawesi Barat (Sulba), ditangkap polisi. 

"Pelaku yang merupakan ayah tiri korban mulai beraksi sejak tahun 2022 lalu. Pelaku beraksi sampai Bulan September Tahun 2023 lalu" ungkap Kasat Reskrim Polres Pasangkayu, Iptu Adrian, Kamis (31/12024) di aula Polres Pasangkayu. 

Adrian,  menambahkan,  aksi perbuatan bejat yang dilakukan oleh ayah tiri korban di dalam rumah pelaku.  Korban tinggal di rumah pelaku karena ikut dengan ibu kandungnya. 

"Pelaku melakukn aksinya pada saat istri pelaku atau ibu kandung korban lagi tidak berada di dalam rumah. Pelaku beraksi sudah berulang ulang kali," ujar Adrian. 

Perbuatan bejat pelaku baru bisa terungkap setelah korban menceritakan perbuatan bejat ayah tirinya ini kepada bapak kandungnya.  Akgirnya bapak kandung korban melaporkan perbuatan bejat pelaku di Polres Pasangkayu. 

Setelah mendapat laporan dari orang tua kandung korban akhirnya pelaku digelandang di Pilres Pasangkayu untum di lroses hukum. 

Selain menangkap pelaku polisi juga mengamankan barang bukti berupa celana dalam,  bukti video percakapan pengakuan korban dan bukti chat di masengger.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral