Rekaman cctv pengendara ditimpa baliho.
Sumber :
  • Jamil Azali

Baliho Caleg Timpa Pengendara di Baubau Terekam Cctv

Jumat, 9 Februari 2024 - 12:34 WIB

Baubau, tvOnenews.com - Tak kuat menahan terpaan angin kencang, sebuah baliho Caleg yang terpasang di tepi jalan di Kelurahan Bonebone, Kota Baubau, Sulawesi tenggara, ambruk dan menimpa pengendara yang melintas, beruntung korban tidak mengalami cedera serius.

Detik-detik ambruknya baliho Caleg yang menimpa pengendara sepeda motor yang berboncengan saat melintas di jalan Hayam Wuruk di Kelurahan Bonebone, Kota Baubau, sempat terrekam kamera pengawas sebuah mesjid.

Dalam video tersebut terlihat tiga baliho ambruk akibat angin kencang dan salah satunya menimpa seorang wanita tepat mengenai bagian kepala hingga helemnya terlepas dan terhempas ke aspal. Diduga tak mengalami cedera serius, kedua korban langsung berlalu meninggalkan lokasi kejadian.

Detik-detik ambruknya baliho caleg yang menimpa pengendara sepeda motor yang dilihat dari Cctv.

Insiden ini terjadi tepat di depan sebuah mesjid pada Selasa (6/2/2024) sekira pukul 15.45 Wita. Tiga baliho yang ambruk tersebut langsung diamankan warga ke tempat yang lebih aman agar tidak mengancam keselamatan orang lain.

Tanda-tanda akan ambruknya baliho Caleg tersebut sudah terlihat saat angin kencang menerpa tiga baliho yang terpasang di tepi jalan, tampak seorang warga berupaya memperbaiki letak baliho sebelum baliho tersebut ambruk dan akhirnya salah satu baliho menimpa pengendara yang melintas. Selain disebabkan angin kencang, ambruknya baliho juga diduga akibat pemasangan yang asal-asalan.

"Kejadiannya itu sore tepat di depan mesjid, saat itu memang ada angin kencang pas hantam baliho kemudian baliho ambruk dan menimpa pengendara, korbannya itu ibu-ibu dia dibonceng, tapi mereka langsung pergi, " ungkap Ruli, warga Bonebone yang ditemui Kamis (8/2/2024).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral