Komisioner Bawaslu RI, Lolly Suhenty berkunjung ke Kabupaten.
Sumber :
  • Andi Rahmat

Komisioner Bawaslu RI Pantau TPS di Sinjai yang Gelar PSU

Sabtu, 24 Februari 2024 - 16:25 WIB

Sinjai, tvOnenews.com - Komisioner Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia (Bawaslu RI), Lolly Suhenty berkunjung ke Kabupaten Sinjai, Sabtu (24/02/2024) siang.

Kunjungannya tersebut dalam rangka melihat kondisi salah satu TPS yang sedang melaksanakan Pemungutan Suara Ulang (PSU).

TPS yang dikunjunginya yakni TPS 06 Kelurahan Balangnipa Kecamatan Sinjai Utara yang berlokasi di UPT SMA Negeri 1 Sinjai, Jalan Persatuan Raya.

Kunjungan Komisioner Bawaslu RI ini disambut langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Sinjai T.R Fahsul Falah, Ketua Bawaslu Sinjai M. Arsal Arifin, Ketua KPU Sinjai Muhammad Rusmin, serta Kapolres Sinjai AKBP Fery Nur Abdullah.

Usai memantau proses pemungutan suara di TPS 06 Balangnipa, Lolly melihat sejauh ini prosesnya berjalan dengan lancar.

“Dari pantauan sejauh ini, seluruh prosesnya berjalan dengan baik, lancar. Doakan saja semoga persoalan di TPS ini bisa selesai dan segera masuk di rekapitulasi tingkat kecamatan. Jadi tujuan kunjungan kami ini untuk memastikan PSU bisa berjalan dengan lancar tanpa hambatan,” ujarnya.

Sementara, Pj Bupati Sinjai juga merasa bersyukur, sebab keenam TPS yang melaksanakan PSU hari ini berjalan dengan lancar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:25
01:19
00:55
25:37
01:06
01:48
Viral