jenasah bayi di kamar jenasah RSUD Lasinrang.
Sumber :
  • Rusli Djafar

Geger Bayi Mungil Ditemukan Terapung Di Saluran Irigasi

Jumat, 1 Maret 2024 - 16:51 WIB

Parepare, tvOnenews.com - Video penemuan sesosok bayi di saluran irigasi, kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan viral di sosial media setelah sejumlah warga dibuat geger dengan peristiwa tersebut. Warga terlihat kecewa karena mereka berharap bayi tersebut hidup namun sayangnya bayi mungil tersebut teryata sudah tidak bernyawa

Video ini diketahui diambil warga pada Kamis (28/2/2024) kemarin di desa Matunru Tunrue kecamatan Cempa, kabupaten Pinrang. Salah seorang warga mengatakan mereka berupaya mengevakuasi bayi yang terlihat terbawa arus tersebut. 

"Kita sebenarnya masih berharap bayi tersebut hidup,sayangnya saat kami angkat ternyata bayi yang masih segar tersebut sudah tidak bernyawa, " kata Yusuf, warga yang juga ikut berupaya mengevakuasi bayi tersebut. 

"Sangat disayangkan ada yang tega seperti itu (membuang bayi) . Kami sebenarnya berharap bayi itu hidup karena banyak dari kami yang siap merawatnya, " lanjut Yusuf, Jumat (01/03/2024).

Polisi sejak kemarin sebelum video tersebut viral sudah melakukan upaya untuk mengungkap siapa pelaku yang membuang bayi yang terlihat masih segar tersebut. 

"Kami langsung ke lokasi dan melihat sosok bayi perempuan tersebut dan kami telah meminta keterangan sejumlah saksi termasuk seorang pemuda yang melaporkan melihat bayi tersebut di saluran irigasi, " ujar Kapolsek Cempa, Akp Muslimin. 

Diduga kuat pelaku membuang bayi tidak jauh dari lokasi ditemukan nya jenasah bayi malang tersebut oleh warga. Jenasah bayi tersebut telah dibawa ke RSUD Lasinrang dan langsung dimakamkan. (rdr/frd)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:33
01:15
08:58
01:43
08:40
04:43
Viral