ilustrasi korban rudapaksa.
Sumber :
  • Gusni Kardi

Hamili Anak Tiri Hingga Melahirkan Ayah Tiri Bejat Ditangkap Polisi

Kamis, 7 Maret 2024 - 17:32 WIB

Mamuju, tvOnenews.com - Seorang ayah tiri bejat di Mamuju, Sulawesi Barat, tega hamili anak tirinya hingga melahirkan akhirnya ditangkap polisi di rumahnya, di Kecamatan Kalukku 

"Pelaku sebelum anak tirinya melahirkan sempat dilaporkan oleh warga ke polisi namun melarikan diri. Setelah anak tirinya melahirkan anaknya, akhirnya ayah tiri tersebut kami jemput di rumahnya," ungkap Kapolsek Kalukku, Iptu Makmur, saat dihubungi wartawan, Kamis (7/3/2024), via telepon. 

Makmur, menambahkan, pelaku pulang ke Mamuju setelah anak tirinya yang mengandung, melahirkan. Umur anak dari ayah tiri bejat tersebut kini sudah sepekan. Kini pelaku sudah ditangkap polisi. 

"Pelaku diamankan polisi karena mendapat laporan dari masyarakat setempat. Pelaku yang sudah lama lari dari kejaran polisi akhirnya dijemput dirumahnya tanpa melakukan perlawanan," ujar Makmur.

Korban aksi bejat dari ayah tirinya tersebut masih anak dibawah umur. Sebutlah namanya Suci (17) kondisinya saat ini sangat trauma. Perlu ada pendampingan pihak psikolog untuk membantu korban mengembalikan kepercayaan dirinya. 

Dari pengakuan sementara terduga pelaku, kejadian tersebut bermula ketika pelaku melihat korban sedang tertidur telentang sendirian di rumahnya, disaat istrinya sedang keluar rumah. 

Pelaku yang tergiur melihat anak tirinya akhirnya menggerayangi korban. Akibat ulah pelaku akhirnya korban hamil dan melahirkan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral