Aksi perkelahian Siswi SMP di salah satu gedung kosong di Kota Kendari.
Sumber :
  • Erdika Mukdir

Viral, Aksi Perkelahian Siswi SMP di Kendari Gegara Tersinggung Postingan Status

Jumat, 22 Maret 2024 - 20:42 WIB

Kendari, tvOnenews.com - Sejumlah siswi SMP di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, terlibat perkelahian hingga korban mengalami pingsan di tempat. Video perkelahian itu pun viral di media sosial hingga membuat polisi langsung meringkus para pelaku di rumahnya masing-masing, pada Jumat (22/3/2024).

Dalam video yang tersebar itu terlihat seorang siswi dianiaya oleh rekannya secara membabi buta hingga korban pingsan tak berdaya. Ironisnya teman-temannya yang ada di lokasi seakan membiarkan dan tak satupun ada yang berusaha melerai.

Dari hasil identifikas, peristiwa ini terjadi pada Selasa (19/3) kemarin di salah satu gedung kosong yang berlokasi di Kecamatan Abeli.

Setelah viral di media sosial dan adanya laporan dari keluarga korban, polisi kemudian bergerak dan langsung mengamankan para pelaku di rumahnya masing-masing.

Menurut Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi, pelaku berjumlah tiga orang namun baru dua yang berhasil diamankan yakni berinisial IM dan ZM, sementara Inisial D masih dalam pengejaran polisi.

"Pelaku ada tiga dan sementara inisial D masih dalam pencarian, semoga didapat hari ini juga," katanya. 

Saat ini, kedua siswi SMP ini telah berada di Mako Polresta Kendari dan tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral