mobil ambulance di Maros terjun ke samping jembatan.
Sumber :
  • Wawan Setyawan

Ambulans Asal Bone Terguling Dari Jembatan Simbang Maros, 4 Orang Luka

Selasa, 26 Maret 2024 - 12:25 WIB

Maros, tvOnenews.com - Diduga hilang kendali di tengah hujan deras, mobil ambulance berpenumpang 7 orang termasuk seorang pasien rujukan dari Kabupaten Bone, Ke Makassar, Terguling dari Jembatan setinggi 10 meter, di Kabupaten Maros Sulawesi Selatan. 4 orang alami luka.

"ini kejadian kondisi mobil terbalik karena tikungan mau memasuki jembatan ada pembelokan mungkin sopir kurang kontrol," ujar Kasatlantas Polres Maros Iptu Denny, kepada tvOnenews.com Senin (25/3/2024).

Dari rekaman video amatir terlihat, sebuah mobil ambulance ini terbalik usai terjun dari ketinggian 10 meter saat hendak melintas di sebuah jembatan penghubung antara Kecamatan Simbang Dengan Kecamatan Bantimurung, di Kabupaten Maros.

Kecelakaan ini sontak menghebohkan warga yang berupaya menolong satu persatu para penumpang dan pasien rujukan yang terjebak di dalam mobil ambulance, ke rumah warga.

Iptu Denny, Menerangkan kecelakaan ini bermula saat mobil ambulance dikemudikan oleh Tamrin (35), membawa enam penumpang termasuk seorang pasien rujukan dari RS Kabupaten Bone Menuju RS di Kota Makassar.

"Ambulance dari RS di Bone dirujuk ke RS Wahidin di Makassar," ujarnya.

Namun setiba di lokasi, diduga kendaraan hilang kendali saat melaju kencang di tengah kondisi cuaca hujan deras, sehingga pengemudi ambulan tidak dapat mengontrol laju kendaraan saat berupaya menghindari sebuah kendaraan dari arah berlawan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral