Tempat penitipan kendaraan bagi pemudik di Polresta Kendari.
Sumber :
  • erdika mukdir

Polresta Kendari Buka Layanan Penitipan Kendaraan Bagi Pemudik

Sabtu, 6 April 2024 - 12:51 WIB

Kendari, tvOnenews.com - Guna menjamin kenyamanan dan keamanan kendaraan warga yang hendak mudik lebaran, Kepolisian Resort Kota (Polresta) Kendari, Sulawesi Tenggara, membuka tempat penitipan kendaraan bagi masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran Idulfitri 2024 atau 1445 Hijiriah, Jumat (5/4/2024).

Hal itu disampaikan langsung oleh Kapolresta Kendari, Kombes Pol Aris Tri Yunarko saat ditemui di Mapolda Sultra usai melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Ketupat Anoa 2024.

“Untuk warga yang melaksanakan mudik untuk kendaraan silahkan hubungi Polsek maupun Polresta Kendari apabila ada kendaraan yang mau dititip kami persilakan,” katanya.

Aris juga meminta masyarakat yang hendak melaksanakan mudik lebaran agar melapor ke ketua RT atau RW atau Polsek setempat. Hal tersebut sebagai informasi bagi pihaknya untuk melakukan pengamanan di tempat tinggal para pemudik.

“Bagi masyarakat Kota Kendari yang akan melaksanakan mudik, silahkan lapor baik RT RW maupun Polsek setempat sehingga teman-teman dari kepolisian bisa kita laksanakan patroli dan bisa disambangi bhabinkamtibmas sehingga rumah tersebut Insya Allah aman,” ungkapnya.

Aris bilang syarat penitipan kendaraan wajib menyertakan fotocopy STNK, Surat Izin Mengemudi (SIM) atau Kartu Tanda Penduduk (KTP).

"Sertakan syarat-syaratnya nanti dititip di Polresta Kendari atau di Polsek terdekat, tanpa dipungut biaya, semua gratis," pungkasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral