Potongan video viral penganiayaan siswi SMPN 21 Makassar, terjadi Jumat (6/1/2022) pekan lalu..
Sumber :
  • Tim Tvone- M Noer

Viral Content Penganiayaan Siswi SMP di Makassar, Kadis Pendidikan : Sudah Berdamai

Rabu, 12 Januari 2022 - 09:24 WIB

Makassar, Sulawesi Selatan - Sebuah video aksi penganiayaan terhadap seorang siswi SMP di Makassar yang dilakukan teman-temannya viral di media sosial. Video amatir berdurasi 55 detik yang viral di media sosial memperlihatkan aksi penganiayaan terhadap seorang siswi SMPN 21 makassar yang dilakukan teman-temannya di Jalan Minasa Karya, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

“Kejadian tersebut sudah lama, terjadi pada Jumat (6/1/2022) pekan lalu, disaat siswi selesai belajar. Di situ mereka janjian untuk ketemuan di Jalan Minasa Karya. Sekarang sudah selesai masalahnya” ujar Muhyiddin, Kadis Pendidikan Kota Makassar.

Dalam video tersebut terlihat seorang siswi SMP yang mengenakan seragam pramuka dipukul temannya yang juga memakai seragam pramuka. Bukan hanya dipukul, korban juga diseret-seret di jalan serta rambut sang siswi tersebut juga dijambak.

Aksi penganiayaan ini pun menjadi tontonan beberapa siswi lainnya, bahkan beberapa dari mereka ikut membantu menganiaya korban dengan memukul bagian kepala korban berulang kali.

Namun, dari video tersebut terdengar siswi siswi lain sengaja merekam seolah olah ingin menjadikan kejadian tersebut sebagai konten.

"Angkat ko dulu. Tunggu kukasih berdiri dulu. Janganko pukul orang kalau belum siap," ujar seorang siswi.

Menanggapi video viral ini pihak sekolah yang melakukan penelusuran membenarkan jika seluruh siswi yang terekam video tersebut merupakan pelajar di SMPN 21 Makassar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:44
02:05
04:10
05:46
01:09
15:57
Viral