Olah TKP mobil minibus lindas 2 balita di Makassar.
Sumber :
  • Tim Tvone-Wawan setiawan

Polisi Amankan Sopir Minibus Lindas Balita

Sabtu, 29 Januari 2022 - 15:11 WIB

Makassar, Sulawesi Selatan - Polisi mengamankan sopir minibus R-A (56), beserta mobil CR-V yang dikendarainya saat kecelakaan melindas 2 balita di perumahan Pondok Asri 1 Biringkanaya, Makassar, Sulawesi Selatan. Dari hasil penyelidikan sopir diduga lalai karena tidak melihat bocah tersebut. 

"Kami selalu unit lakalantas yang tangani kasus kecelakaan telah mengamankan sopir R-A beserta kendaraan mobil Honda CR-V warna hitam guna proses penyelidikan lebih lanjut," ujar AKP Kun Sudarwati, Kanit Lakalantas Polrestabes Makassar, Sabtu (29/1/2022). 

Sejauh ini kepolisian baru memeriksa satu orang saksi dalam kasus kecelakaan yang melibatkan minibus CR-V dan 3 bocah yang sedang bermain. Sementara keluarga korban masih belum diperiksa karena masih dalam suasana berduka. 

"Sejauh ini sopir yang diperiksa, sopir tersebut kurang konsentrasi saat akan berbelok ke gang rumahnya, jarak tikungan ke titik point anak bermain sekitar 4 meter. Sopir tidak perhatikanan ada anak bermain disitu," ujar AKP Kun Sudarwati. 

Rencananya kepolisian akan melakukan pemeriksaan terhadap keluarga korban, guna dilakukan gelar perkara, untuk meningkatan kasus ke tahap sidik dan menentukan tersangka dalam kasus laka lantas tersebut. 

Sebelumnya kecelakaan ini berawal saat korban balita tengah bermain di gang perumahan Pondok Asri 1 Biringkanaya. Honda CRV yang dikendarai R-A (56) hendak berbelok namun melindas 2 balita, sementara 1 lainnya sempat menyelamatkan diri. Akibatnya 1 balita meninggal dunia, sementara 1 korban lain mengalami patah tulang. (Wawan/Ask) 

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral