Keluarga dan kerabat almarhumah Nur Kalsum alias Clara menanti jenazah dipulangkan ke rumah duka.
Sumber :
  • Wawan Setyawan

Sempat Sulit Dikenali, Akhirnya Jenazah Clara Korban Pembakaran Double O Sorong Dipulangkan untuk Dimakamkan

Kamis, 3 Februari 2022 - 12:04 WIB

Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan - Sejak pagi, ratusan kerabat dan keluarga almarhumah Nur Kalsum alias Clara (31) korban akibat pembakaran diskotek Double O di Sorong Papua beberapa waktu lalu, menunggu kedatangan jenazah di rumah duka di Alla'tappampang Jalan Baso Daeng Ngawing, Kelurahan Mangngalli, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Kamis (3/2/22).

Tenda dan kursi hingga karangan bunga ucapan belasungkawa telah menghiasi halaman rumah duka.

Menurut sodara korban, jenazah almarhumah Nur Kalsum sudah diterbangkan dari Bandar Udara Domine Eduard Osok, Sorong, Papua pada pukul 09:25 WITA menuju bandara internasional Sultan Hasanuddin Makassar.

"Sementara kami menunggu jenazah almarhumah adik kami Nur Kalsum yang sudah diterbangkan sekitar pukul 09:25 WITA tadi dari Bandar Udara Domine Eduard Osok Sorong Papua," ungkap Nursyamsi Bali, kakak tertua korban.

Lanjutnya, jenazah korban rencananya akan dimakamkan sore ini.

"Insya Allah, kami akan kebumikan adik kami di pekuburan keluarga tidak jauh dari rumah duka ba'da Ashar nanti," tambahnya.

Diketahui, Nur Kalsum alias Clara tewas terbakar dalam sebuah diskotik saat bentrok yang terjadi di Sorong Papua beberapa waktu lalu yang menewaskan 18 orang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral