Petugas melakukan evakuasi terhadap jasad korban yang tewas misterius.
Sumber :
  • Tim Tvone-Erdika Mukdir

Seorang Pria di Kendari Ditemukan Tewas Misterius

Selasa, 15 Februari 2022 - 16:12 WIB


Kendari, Sulawesi Tenggara - Seorang pria inisial LK (58) ditemukan tewas dalam sebuah kamar kosong depan kampus UHO tepatnya di Lorong Perintis, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (15/2/2022). Korban pertama kali ditemukan oleh keponakannya bernama La Ode Muh. Zainal (39). Awalnya, dia sedang membersihkan halaman. Kebiasaan saat menjelang siang, korban keliling disekitaran tempat tersebut sembari mencari barang-barang bekas.

"Kerjanya serabutan dan tinggal sendiri. Pada saat saya lihat gembok kamarnya tidak terkunci. Saya panggil berulang kali tapi tidak ada jawaban," ujarnya saat di temui di lokasi.

Zainal menambahkan, dia mendekati gedung tersebut. Tiba-tiba dia melihat banyak lalat dari bawah pintu. Karena hawatir, dia mengajak sepupunya dan bersepakat akan membuka paksa pintu gedung tersebut.

"Baru sedikit kita buka pintunya, sudah tercium itu bau sangat menyengat. Setelah kita buka terus, kelihatan di dalam ternyata korban sudah meninggal dunia," bebernya.

Zainal pun melaporkan kasus tersebut di Polsek Poasia. Tak berlangsung lama, Kapolsek Poasia, Kompol Muhammad Salam beserta 1 unit mobil ambulance dari RS Bhayangkara Kendari turun di lokasi kejadian dan langsung mengevakuasi jenazah korban.

"Terkait penyebab korban meninggal dunia kami belum bisa pastikan. Saat ini, kami masih menyelidikinya," kata Salam.

Saat melakukan evakuasi, petugas menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) dengan mengenakan baju hazmat.  Kompol Salam menambahkan, pihaknya sedang mengumpulkan keterangan saksi dan barang bukti (BB) lainnya untuk mengungkap penyebab tewasnya pria tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral