Dua kelompok mahasiswa di dalam kampus II UIN Alauddin Makassar di Samata, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, terlibat bentrok, Selasa (29/03/2022).
Sumber :
  • Tim Tvone-Wawan Setiawan

Mahasiswa UIN Alauddin Bentrok, Polres Gowa Terjunkan Personilnya

Selasa, 29 Maret 2022 - 15:47 WIB

Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan - Bentrok terjadi antara dua kelompok mahasiswa di kampus II UIN Alauddin Makassar yang berada di Samata, kecamatan Sombaopu, kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Polres Gowa pun menerjunkan personilnya untuk mengamankan bentrokan tersebut.

Kompol Soma, Wakapolres Gowa yang dikonfirmasi via telepon mengungkap jika sejumlah personil kepolisian dari polres Gowa dan polsek Sombaopu telah diterjunkan ke lokasi bentrokan.

"Kami sudah terjunkan personil polres Gowa dan polsek Sombaopu ke lokasi bentrok," ungkap Kompol Soma, wakapolres Gowa, Selasa (29/03/22).

Kompol Soma juga mengaku, belum mengetahui penyebab terjadinya bentrokan antara mahasiswa di dalam kampus II UIN Alauddin Makassar ini.

"Saya menunggu laporan anggota yang sementara berada di kampus II UIN Alauddin Makassar yang masih melakukan pengamanan," tuturnya.

Sebelumnya, beredar video bentrokan mahasiswa yang diketahui berlokasi di kampus II UIN Alauddin Makassar yang terletak di Samata, kecamatan Sombaopu, kabupaten Gowa. Dalam rekaman video yang beredar, terlihat para mahasiswa saling kejar kejaran dan melempar batu. (Wawan Setyawan/Ask)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral