Tim Sat Reskrim Polres Tana Toraja, Sulawesi Selatan, Rabu (6/4/2022) melakukan pemeriksaan terhadap empat saksi..
Sumber :
  • tvOne

Viral Potongan Bayi Dimakan Anjing Gemparkan Warga, Polisi Periksa 4 Saksi Mata

Rabu, 6 April 2022 - 16:37 WIB

Tana Toraja, Sulawesi Selatan - Tim Sat Reskrim Polres Tana Toraja, Sulawesi Selatan, Rabu (6/4/2022), melakukan pemeriksaan terhadap empat saksi, terkait kasus penemuan jasad bayi yang terpotong dimakan anjing beberapa waktu lalu.

Tersebarnya kasus tersebut membuat pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan. Pada saat ini Tim Sat Reskrim Polres Tana Toraja melalui Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA), memanggil empat orang saksi untuk dimintai keterangan.

Keempat saksi yang diperiksa yakni merupakan penghuni rumah kost dan satu orang saksi mata, yang pertama kali menemukan potongan bayi saat diseret dan termakan anjing peliharaan warga.

Kasat Reskrim Polres Tana Toraja, AKP. S. Ahmad, saat dikonfirmasi mengatakan jika hingga saat ini timnya masih terus melakukan penyelidikan dan mencari potongan bayi naas tersebut.

“Kami masih terus melakukan penyelidikan dan sudah memeriksa empat orang saksi, termasuk yang pertama kali menemukan potongan bayi. Walau hasilnya masih nihil namun akan terus kami tindak lanjuti,” tegas AKP. S. Ahmad, Kasat Reskrim Polres Tana Toraja.

Seperti diketahui potongan jasad bayi tersebut terdiri dari bagian perut dan kaki, serta masih dilengkapi tali pusar, dan berjenis kelamin laki-laki.

Potongan jenazah bayi sebelumnya ditemukan oleh warga saat tiga ekor anjing membawa dan menggigit potongan tubuh tersebut hingga kehalaman rumah kost di Lingkungan Saruran, Kelurahan Rantekalua, Kecamatan Mengkendek.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
01:52
03:14
02:13
Viral