Tawa bahagia Petrus (81) dan Mince (63) ketika mendapat ucapan selamat dari para tamu.
Sumber :
  • Joni Banne Tonapa

Tak Pernah Putus Asa, Gadis 63 Tahun akhirnya Menikah setelah Kenalan dengan Kakek 81 Tahun di Gereja

Jumat, 8 April 2022 - 09:24 WIB

Tana Toraja, Sulawesi Selatan - Pernikahan Petrus Sampebuba (81) dengan Mince Tankin (63) di Kelurahan Bungin, Kecamatan Makale Utara, Kabupaten Tana Toraja, Provinsi Sulawesi Selatan pada Kamis (7/4/2022) viral di media sosial.

Pernikahan mereka menjadi perbincangan netizen setelah diunggah ke media sosial. Dalam video yang tersebar, pasangan pengantin yang sudah lansia itu tampak sangat bahagia.

Petrus dan Mince memantapkan hubungan mereka ke pelaminan setelah beberapa saat menjalin hubungan asmara. Keduanya bertemu dalam sebuah kebaktian di gereja. 

Rasa bahagia tampak jelas di wajah keduanya saat duduk di atas pelaminan. Sesekali Petrus dan Mince mengusap air mata bahagia saat satu per satu keluarga datang memberi selamat. 

Petrus yang merupakan pensiunan PNS di Toraja diketahui sebelumnya sudah pernah menikah, bahkan telah memiliki satu cicit. Sedangkan Mince diketahui baru kali ini melangsungkan pernikahan. Meski usia mereka tak lagi muda, hal itu tak menjadi penghalang keduanya untuk melangsungkan pesta resepsi.

"Bahagia dan senang," ucap Petrus di sela-sela acara pernikahan yang saat itu dipadati tamu undangan untuk memberikan ucapan selamat. 

Sementara Mince mengaku jatuh hati kepada Petrus karena orangnya baik dan selalu memberikan perhatian. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral