Pengunjung di wisata wahana permandian Bugis Waterpark Adventure di libur panjang lebaran Idul Fitri 1443 H.
Sumber :
  • Tim Tvone-M Noer

Pengunjung Wisata Permadian Air di Makassar Meningkat 100 Persen

Jumat, 6 Mei 2022 - 15:43 WIB

Makassar, Sulawesi Selatan - Pengunjung salah satu lokasi wisata di Makassar yakni wahana permandian Bugis Waterpark Adventure di libur panjang lebaran Idul Fitri 1443 H ini, mengalami lonjakan. Untuk pengunjung di libur lebaran ini mencapai 600 pengunjung per harinya yang jauh lebih besar dibandingkan libur biasa. Jumlah pengunjung ini mengalami kenaikan hingga 100 persen. 

"Selama tiga hari terakhir pasca lebaran Idul Fitri 1443 H, tingkat kunjungan di wisata wahana permandian air Bugis Waterpark ini memang kami lihat sejak adanya pelonggaran untuk libur panjang lebaran, mengalami peningkatan pengunjung setiap harinya sebanyak 600 pengunjung," ujar Fatma, Manager Sales dan Niaga Bugis Waterpark.

Sejak pagi ratusan pengunjung baik dari dalam kota Makassar maupun luar kota Makassar sudah memadati tempat wisata permandian air Bugis Waterpark. Tempat wisata yang memadukan antara wisata air dan alam ini menjadi salah satu tujuan wisata alternatif di kota Makassar di masa libur panjang lebaran Idul Fitri 1443 H.

"Guna menghadapi liburan panjang lebaran ini, pihak manajemen menyiapkan 21 wahana air diantaranya yang kerap disukai para pengunjung di wisata ini yakni wahana kolam ombak, wahana pinisi life dan air busa," ucap Fatma.

Untuk biaya masuk pengunjung harus membayar sebesar 200 ribu rupiah per orang di hari libur lebaran, sementara untuk  hari libur biasa membayar tiket masuk sebesar 150 ribu per orang. 

"Di wahana Bugis Waterpark ini diprediksi puncak keramaian akan terjadi pada hari Minggu (8/5/2022) mendatang," tutupnya. (mnr/Ask)


 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral