Jenazah Almarhum Nober Palintin (31) tiba di kampung halamannya di Sa’dan Pebulian, Kabupaten Toraja Utara, Provinsi Sulawesi Selatan, Sabtu, (14/5/2022)..
Sumber :
  • tim tvOne - Joni Matra

Tangis Histeris Keluarga Sambut Kedatangan Jenazah Sopir Truk Korban KKB

Sabtu, 14 Mei 2022 - 13:28 WIB

Toraja Utara, Sulawesi Selatan - Jenazah Almarhum Nober Palintin (31) tiba di kampung halamannya di Sa’dan Pebulian, Kabupaten Toraja Utara, Provinsi Sulawesi Selatan, Sabtu, (14/5/2022). Kedatangannya disambut tangis histeris keluarga.

Nober merupakan sopir truk yang tertembak saat sedang mengambil pasir di Kali Ilame, Kampung Wako, Kabupaten Puncak, Papua.

Sejumlah keluarga yang sejak beberapa hari menanti kepulangan jenazah Nober Palintin tak kuasa menahan kesedihan sesaat sebelum peti jenazah diturunkan dari mobil ambulance, beberapa diantaranya jatuh pingsan.
 
"Terima kasih kepada semua pihak, sahabat dan keluarga yang telah mengantar jenazah anak terkasih kami," ungkap ayah Nober, Yulius Palintin.

Diketahui, Nober atau Obed sempat dinyatakan hilang pada Rabu, (11/5/2022). Namun berhasil ditemukan keesokan harinya dalam kondisi sudah meninggal dunia dengan luka tembak pada bagian punggung.

Korban meninggalkan satu orang istri dan dua orang anak. Namun hingga saat ini, jenazah almarhum Nober Palintin masih disemayamkan di rumah duka dan masih menunggu jadwal pemakaman dari pihak keluarga.(jbt/mg3/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
01:47
Viral