6 oknum anggota polrestabes makassar diperiksa propam polda sulsel.
Sumber :
  • Muhammad Noer

Viral Pengedar Narkoba Tewas Dugaan Dianiaya 6 Anggota Narkoba Polrestabes Makassar Di Periksa Propam Polda Sulsel

Senin, 16 Mei 2022 - 18:11 WIB

Makassar, Sulawesi Selatan - Seorang pengedar narkoba di kota makassar, Muhammad Arfandi Ardiansyah (18) warga Jalan Kandea 3 lorong 6 Kelurahan Bunga Ejaya Kecamatan Bontoala Kota Makassar yang viral lantaran korban tewas dengan penuh luka memar di tubuh korban, setelah dilakukan penangkapan terhadap korban hingga tewas di rumah sakit, Senin (16/5/2022).

 


"Dugaan telah ditangkap oleh anggota kami, dalam penangkapan tersebut terjadi perlawanan antara petugas dengan pelaku narkoba hingga mengakibatkan ada luka memar di bagian tubuh korban yang mengakibatkan tersangka pengedar narkoba tewas dan meninggal dunia di rumah sakit dan petugas kami telah menemukan barang bukti berupa 6 sachet narkoba jenis sabu yang dengan berat 2 gram, dan barang bukti lainnya seperti alat hisap bong, dan uang tunai 200 ribu rupiah hasil penjualan narkoba jenis sabu serta hasil cek urine pelaku positif mengkonsumsi narkoba," ujar Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budhi Haryanto.

 

Pelaku narkoba ini yang tewas sebelum ditangkap oleh anggota Narkoba Polrestabes Makassar di Jalan Rappokalling Kota Makassar pada Minggu (15/5) dini hari. Arfandi merupakan target operasi polisi dan tergolong pengedar dan bandar narkoba jenis sabu di Kota Makassar.

 

"Kemudian pelaku ditangkap saat sedang melakukan transaksi narkoba, dan dibawa di posko dan dilakukan interogasi, dalam interogasi petugas tersebut, pelaku Muhammad Arfandi Ardiansyah kemudian tiba-tiba dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar lantaran tiba-tiba sesak nafas dan di rumah sakit dinyatakan meninggal dunia," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral