Bocah Dianiaya.
Sumber :
  • Rifandi Kamaru

Diduga Dianiaya, Bocah Perempuan Lima Tahun Tewas Dipenuhi Luka Lebam

Jumat, 20 Mei 2022 - 05:28 WIB

Kotamobagu, Sulawesi Utrara -.Warga Desa Poyowa Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kotamobagu, Sulawesi Utara, tiba-tiba digemparkan dengan peristiwa tewasnya (ASK) Ade Alisya, bocah perempuan berusia lima tahun yang diduga menjadi korban penganiayaan, Kamis (20/5/2022).

Pasalnya,disekujur tubuh korban penuh dengan luka lebam hingga terdapat bekas terkena benda tumpul dan diduga jadi korban penganiyaan di Gorontalo saat dibawah tinggal bersama ayah kandung dan ibu tirinya, sejak pertengahan bulan Ramadan lalu.

Saat ini, Jenazah korban akhirnya dibawa pulang ke Kotamobagu di Desa Poyowa Kecil Kotamobagu untuk dimakamkan oleh keluarganya.

Namun karena saat melihat kondisi sekujur tubuh korban yang mengalami luka lebam,membuat keluarga korban meminta agar Jenazah korban untuk di otopsi agar bisa mengetahui penyebab utama hingga membuat korban meninggal dunia.

Siti Bangki, Nenek korban mengaku, mendapat kabar bahwa korban meninggal dunia saat ayah kandung korban menghubungi dirinya lewat via telpon dan menyatakan bahwa Korban atau anak kandungnya telah meninggal dunia.

"Saya ditelpon oleh ayah korban dan menyampaikan bahwa Ade Alisyah sudah meninggal dunia," ujar Siti sang nenek.

Setelah mendapat kabar tersebut, keluarga korban langsung menjemput Korban di Gorontalo dan di bawah pulang ke Kotamobagu untuk di makamkan, namun karena melihat kondisi tubuh korban membuat keluarga meminta agar korban untuk di otopsi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral