Mayjen TNI Andi Muhammad, Pangdam Hasanuddin Lepas Bantuan Sembako untuk Ratusan Warga Kurang Mampu.
Sumber :
  • Arsil Ihsan

Rayakan HUT Penuh Makna, Kodam Hasanuddin Bagikan Sembako untuk Rakyat Miskin di Pelosok Selayar

Minggu, 29 Mei 2022 - 08:38 WIB

Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan - Ratusan kendaraan roda dua dari TNI-Polri yang ada di Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan dikerahkan untuk mengangkut paket sembako ke desa-desa pelosok sebagai donasi dan bantuan kepada kaum dhuafa dan warga kurang beruntung di Kepulauan Selayar. 

Ratusan motor sembako dilepas dari Markas Komando TNI terluar di Sulawesi Selatan atau di Makodim 1415 Selayar oleh Panglima Daerah Militer (Pangdam) XIV Hasanuddin, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Andi Muhammad, pada Sabtu (28/5/2022). 

"Sasaran bantuan sembako ini ke masyarakat kurang mampu yang ada di pelosok desa di Kepulauan Selayar, dan niat kita adalah membantu dan berbagi kepada sesama untuk saling meringankan beban," jelas Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Andi Muhammad.

Kegiatan bakti sosial dan kunjungan kerja ke markas komando TNI di Kepulauan Selayar dilaksanakan dalam rangka HUT Kodam XIV Hasanuddin ke 65. 

Pangdam juga menyampaikan pesan Kepala Staf Angkatan Darat kepada prajurit TNI AD yang bertugas di Kabupaten Kepulauan Selayar agar prajurit bisa mengambil peran di tengah masyarakat di mana prajurit TNI bertugas di Indonesia ini. 

Selain membagi sembako untuk ratusan kaum dhuafa hingga ke pelosok, Kodam XIV Hasanuddin juga menggelar vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat Kepulauan Selayar di halaman Makodim 1415. (ain/act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral