Bayi perempuan ditemukan warga di tempat sampah, Kamis malam (09/06/2022).
Sumber :
  • Rais Sahabu

Setelah Penemuan 7 Janin, Kini Heboh Penemuan Bayi Perempuan di Tempat Pembuangan Sampah

Jumat, 10 Juni 2022 - 02:36 WIB

Makassar, Sulawesi Selatan - Belum usai kasus penemuan 7 janin, Warga di Kelurahan Katimbang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar kembali dihebohkan dengan temuan bayi berjenis kelamin Perempuan di tempat pembuangan sampah pada Kamis malam (09/06/2022). Bayi perempuan ini ditemukan warga setempat. Aparat Kepolisian yang tiba dilokasi kejadian, langsung mengevakuasi bayi itu ke Rumah Sakit Daya Makassar, agar mendapatkan pertolongan Medis.

"Jadi perlu saya jelaskan bahwa pada saat ditemukan itu bayi, itu dia berada di belakang rumah salah satu warga yang kebetulan dibelakang itu terdapat tempat pembuangan sampah, untuk jenis kelaminnya kita sudah lakukan pemeriksaan ternyata perempuan," ucap Kanit Reskrim Polsek Biringkanaya, Iptu Nurman Mantasa.

" Untuk sementara kita masih dalami dan melakukan penyelidikan terkait siapa yang membuang bayi tersebut, barang bukti yang ditemukan tidak ada, cuman pada saat ditemukan bayi tersebut itu masih lengkap dengan ari arinya, masih menempel," lanjutnya.

Aparat Kepolisian dari Polsek Biringkanaya yang tiba diilokasi kejadian langsung membawanya ke Rumah Sakit Daya Makassar, untuk mendapatkan penanganan Medis lebih lanjut. Kondisi bayi, mengalami lemas, dan diketahui lahir dalam kondisi Prematur. Tim medis lalu melakukan penanganan dengan menyimpannya dalam tabung Incubator.

" Karena kondisi bayi itu lahirnya prematur, sehingga kita berupaya membawa ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan intensif," tutup Iptu Nurman Mantasa."

Diperkirakan bayi perempuan dibuang setelah dilahirkan. Hal itu diperkuat dengan adanya tali pusar masih menempel, serta adanya bekas bercak darah.

Kini Polisi masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap ibu bayi yang tega membuang anaknya ditempat sampah. ( RSU / MTR )

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral