Korban bullying, B (13), bersama ibunya di rumah sakit.
Sumber :
  • Instagram @campuspedia

Siswa MTS Kotamobagu Meninggal Dunia setelah Dibully 9 Teman, Korban Diikat hingga Ditendang

Selasa, 14 Juni 2022 - 09:47 WIB

Kotamobagu, Sulawesi Utara - Seorang siswa MTS di Kotamobagu, Sulawesi Utara, meninggal dunia diduga setelah menjadi korban bully atau perundungan di sekolahnya saat jam pelajaran. Korban bernama Bintang (13) diduga dipukuli oleh 9 temannya. Selain dipukul, Bintang juga diikat dan ditendang.

Informasi kematian siswa MTS di Kotamobagu bernama Bintang yang menjadi korban bully ini disampaikan pertama kali oleh akun Facebook Dedeng Mopangga.

"Innalilahiwainnailaihirajiun turut berduka cita untuk Bintang anak korban dibully di sekolah MTs diduga dipukul 9 orang," tulis akun tersebut.

Peristiwa ini juga disebarkan oleh akun Instagram @campuspedia. Menurut akun tersebut, kejadian bermula ketika korban hendak pergi salat ke mushola. Korban lalu dihadang oleh sembilan temannya dan langsung mengeksekusinya. Menurut @campuspedia, 9 pelaku diduga menutup mata, mengikat, menendang, serta memukuli korban.

Setelah itu, korban mengeluh sakit di bagian perut dan langsung menceritakan ke orang tuanya. Korban langsung dibawa ke RS Pobundayan Kotamobagu yang kemudian dirujuk di RS Prof Kandouw Manado dan dinyatakan mengalami kelainan usus.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:13
03:54
03:28
02:35
00:56
08:45
Viral