Orang tua dan kerabat korban dari siswa yang tertimpa pohon di Desa Sukamaju, saat berada di RSUD Sinjai, Saptu (18/6) Siang..
Sumber :
  • Tim tvOne/Andi Rahmat

Dua Siswa SD di Sinjai Tertimpa Pohon, Satu Meninggal Dunia

Sabtu, 18 Juni 2022 - 13:26 WIB

Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan - Dua orang siswa SDN 193 Jenna, Desa Sukamaju, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, tertimpa pohon kelapa saat berjalan ke sekolahnya.

Dua korban yang merupakan adik-kakak, masing-masing Fitriani (10 tahun) dan Yudistira (7 tahun). Dari peristiwa ini, nyawa Fitriani tidak bisa diselamatkan meski sempat mendapatkan perawatan di Puskesmas Mannanti

Sementara adiknya, Yudistira harus dirujuk ke RSUD Sinjai dan saat ini masih menjalani perawatan di ruang IGD.

Dua korban ini adalah anak pasangan suami-Isteri warga Dusun Banoa, Syakir dan Tasyia.

Hardi paman korban kepada tvonenews mengatakan, dalam perjalan menuju ke sekolah yang jaraknya masih cukup jauh, tiba tiba pohon kelapa tumbang tepat di lokasi keduanya berjalan.

“Kejadian sekitar jam tujuh pagi. Korban bersama dengan adiknya ke sekolah setelah dibonceng sama bapaknya. Dia jalan ke sekolah, dan tiba-tiba ada pohon kelapa tumbang. Jaraknya masih jauh dari sekolah,” ungkap Hardi di RSUD Sinjai, Orang tua korban.

Saat berita ini diturunkan, jenazah Fitriani sudah dibawa ke rumah duka di Dusun Banoa, Desa Sukamaju, Kecamatan Tellulimpoe, Sinjai, Sulawesi Selatan. (Andi Rahmat/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral